Pages - Menu

Selasa, 29 Mei 2012

Putih Abu-Abu "Gue Banget."


Assalamualaikum kawan2 ku…
Alkisah seorang remaja labil yang bernama Aditya Ramadhan, Ya! itu lah saya… Anak remaja berumur 15 Th lahiran 97 dengan Dewasa Face (kata orang sih gitu) dan badan yang Gemuk dan Tinggi (kata orang juga gitu) tapi saya berusaha memperamping penampilan saya dengan pura2 kurus… Haha

Dengan umur 15Th di jenjang kelas 1 Smk, saya duduk di sekolahan berjurusan Multimedia (baca: Disingkat MM) selama belajar di sana banyak pengalaman tak terlupakan bersama Abang2, Guru2 Gaul disana seneng banget bisa sekolah dengan orang2 seperti mereka… heheh…
Semua pengalaman2 yang luar biasa dimulai di kelas 1 Smk ini… dan mulai juga minat dan hoby yang saya jalani sa’at ini yaitu, Blogging, Design, Silat… kenapa demikian??? ya Blogging memang saya suka dari SMP sudah jelas tapi nggak berkembang bagi saya… dan cuma itu itu saja… heheh tapi aku perdalam kok di sekolah dengan pelajaran membuat website… Untuk Design itu juga Hoby saya dan memang jurusan saya banget … Silat, nah kalo untuk silat saya baru memulai ikutan Kenapa? Karena salah satu faktornya yaitu ingin menurunkan berat badan, dan ingin mengambil nilai budaya indonesia coy… hehe
Selain Hoby dan Minat di atas … ekstrakulikuler yang saya ambil pun macem2 dari pertama masuk sekolah  saya ikut Paskibra dan Kandas di tengah jalan, lalu Band kandas Pula di tengah jalan, dan yang bertahan sampai sekarang yaitu ROHIS salah satu ekskul yang paling saya suka, Kenapa? memang saya seorang Muslim dan Harus Tau tuh yang namanya Agama Sendiri… hehe
Sekian Dulu Yah… Ceritaku Di Sekolah selanjutnya masih banyak Cerita menarik tentang saya… Hehe
Wassalam’ualaikum… :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar